6 Tips Cara Mudah Transfer Data File Dari iOS Perangkat Ke Komputer

6 Tips Cara Mudah Transfer Data File Dari iOS Perangkat Ke Komputer - Hal ini penting untuk mengetahui bahwa Anda memiliki alat yang dapat membantu Anda untuk mentransfer file dari perangkat iOS ke komputer. Memiliki alat tersebut dapat membantu Anda untuk memasuki dan memperluas fungsi perangkat Anda. Beberapa mungkin biaya uang sementara yang lain mungkin tidak dikenakan biaya apapun, tapi Anda harus memahami bahwa alat ini dirancang untuk kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna iOS. Berikut ini adalah 6 alat software yang dapat digunakan untuk mentransfer file dari perangkat iOS ke komputer :
  • Imazing : Mentransfer file Anda dari iPhone Anda ke PC Anda dengan mudah. Karena imazing menawarkan cara yang sederhana dan efisien untuk menyalin dan mengelola file dan folder melalui file browser yang kuat. Perangkat yang tidak terikat atau terbatas pada perpustakaan tertentu karena mereka di iTunes. Dengan imazing Anda dapat memiliki perangkat iOS berinteraksi dengan komputer yang berbeda apakah itu Mac atau PC. Dengan fitur yang tersedia di imazing Anda dapat dengan mudah berbagi dan mentransfer dokumen atau media antara perangkat iOS Anda dan rumah atau desktop kantor komputer Anda.
  • Fonepaw : Jika Anda mencari fungsi iTunes yang lebih, maka Anda perlu mencoba Fonepaw. Fonepaw mengelola musik Anda dan menawarkan Anda beberapa pilihan untuk selektif lagu dan daftar putar antara iOS dan PC tanpa keterbatasan. Dalam satu klik Anda dapat menyelaraskan semua atau musik parsial, podcast, iTunes U, buku audio dan lebih antara perangkat Apple IOS dan PC, dapat menghubungkan iDevice Anda ke komputer dan mulai mentransfer file seperti seperti video Anda, podcast, film dan lebih dari perangkat iOS Anda ke PC atau sebaliknya.
  • Syncios : Menawarkan lebih dari kompatibilitas dengan PC, ia juga dapat mendukung berbagai perangkat iOS, bahasa, jenis file dan banyak lagi. Beberapa bahasa yang didukung pada alat ini adalah Perancis, Jerman, Portugis, Italia dan banyak lagi.Fitur lain dari alat ini yang dibangun di converter audio & video yang membantu Anda untuk mendapatkan musik, film dan ringtone dengan mudah ke perangkat iOS, drive eksternal untuk penyimpanan nyaman dan aplikasi berbagi permainan, film dan banyak lagi dengan teman-teman.
6 Tips Cara Mudah Transfer File Dari iOS Perangkat Untuk Komputer
  • IExplorer : Memungkinkan Anda untuk mentransfer musik dari perangkat iOS ke komputer PC dan iTunes. Dengan sentuhan tombol Anda dapat menyalin lagu khusus untuk iTunes. Di luar fitur ini, IExplorer juga memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone, iPod atau iPad seperti sebuah USB flash drive. Anda juga bisa mendapatkan akses sistem file untuk data yang terdapat di dalam atau direktori lain atau aplikasi lain pada perangkat Anda.
  • iMobie : Telah terbukti menjadi alat yang efisien dalam mentransfer file antara perangkat iOS ke komputer dengan mudah. iMobie Mendukung 20 jenis konten iOS seperti Foto, Video, Musik dan Pesan Teks, film, Notes, Safari dan banyak lagi. Dengan beberapa klik Anda dapat mentransfer file ke komputer Anda dan bahkan dari perangkat iOS ke iDevice lain secara langsung. Alat ini fleksibel dan dukungan seperti itu menawarkan memastikan file Anda yang ada tidak terhapus dalam proses.
  • Apowersoft : Software ini tidak seperti alat transfer lain, Apowersoft gratis dan datang tanpa biaya tersembunyi dan pembatasan. Sebuah fitur penting dalam alat ini adalah bahwa Anda dapat cadangan sejumlah besar konten media pada perangkat iOS. Apakah file berisi iBooks, foto, memo suara, iTunes, podcast atau orang lain. Semua yang Anda butuhkan untuk mentransfer file tersebut ke komputer adalah untuk menyalin file penting Anda dari perangkat iOS untuk backup dengan mengklik tombol Ekspor. Fitur tambahan dari Apowersoft termasuk mengimpor isi media ke perangkat iOS Anda. Dapat mengelola file media pada perangkat iOS Anda, dapat mengelola informasi pribadi Anda pada perangkat iOS Anda seperti kontak, kalender, dan catatan dan dapat mengelola semua aplikasi pada perangkat iOS Anda seperti menginstal, menghapus dan memperbarui aplikasi pada perangkat iOS Anda.

Oke, sekian dahulu artikel ini tentang 6 Tips Cara Mudah Transfer File Dari iOS Perangkat Ke Komputer. Semoga ini bisa bermanfaat dan dapat membantu Anda yang sedang mencari aplikasi atau software untuk mentransfer data file anda pada iOS anda. Terimakasih.

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami tentang Komputer dan Internet. Serta sebagai sarana media pembelajaran untuk anda semua.

1 komentar so far

Artikel sangat bermanfaat, terima kasih gan

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
EmoticonEmoticon